HABIS GELAP TERBIT TERANG, HABIS TERGODA PELAKOR TERBITLAH KEBAHAGIAAN


Bismillah.

Edisi Hari KARTINI 21 April 2020



Allahumma shalli 'alaa Muhammad

Rasulullah.my.id - Solawat serta salam rindu kepada junjungan Nabi Muhammad sebagai pahlawan nomor wahid bagi kaum wanita. Sebab Islam yang beliau bawa ini sangat menjunjung tinggi kemuliaan wanita. Membuang jauh-jauh segala aturan yang sangat dzalim kepada kaum perempuan di masa-masa jahiliyah.

Nabi Muhammad yang membawa kita dari zaman kegelapan hingga ke zaman terang benderang seperti sekarang ini.

Serta sampaikan doa-doa terbaik kepada Pahlawan Indonesia R.A Kartini diawali dengan solawat kepada baginda Rasulullah dan Ummul Qur'an (Induknya Al Qur'an).

"Al Faatihah"

Semoga Allah ampuni segala dosa-dosa beliau, Allah berikan rahmat, dijauhkan dari siksa kubur dan neraka, semoga Amal Jariyah yang tiada terputus untuk beliau IBU KITA KARTINI yang sudah memperjuangkan wanita di negeri ini, Indonesia.

"Habis Gelap Terbitlah Terang"
Inna ma'al 'Usri Yusroo
Susah payah hari ini, bahagia esok hari

Baiklah, gaes.
Begitulah roda kehidupan. Apalagi masa-masa seperti sekarang ini.

Ngeliat sosmed , pada ngeluuuh semua.
Banyak sekali keluhan yang terjadi atas dampak wabah ini. Miris rasanya melihat apa yang sedang terjadi.

Tapi, yakinlah. Ini semua akan berakhir.
Semua yang terjadi saat ini akan menjadi goresan sejarah yang sangat indah untuk anak cucu kita nanti.

Ada saatnya nanti anak kita berkata, "wah, emak ku hebat bisa kuat disemprot bayclin sampe basah kuyup"

Gak gitu juga, sih. Yah, pokoknya punya cerita masing-masinglah....

Anyway, gaes....

Berhubung lagi romansa Kartinian yang pasti identik dengan wanita. Dan satu lagi jargon "habis gelap terbitlah terang" ini identik dengan sebuah perjuangan yang membawa kebahagiaan.

So, rasulullah.my.id akan membagikan testimoni solawat terkait perjuangan cinta seorang istri. Ehm ehm. Pasti seru nih. Judulnya adalah.....


KISAH SUKSES MELULUHKAN HATI SUAMI YANG TERGODA PELAKOR



Selamat Hari Kartini

Testimoni Solawat ini dari Mbak Nur 10 Februari 2020.

Mbak Nur ini bercerita bahwa dia punya problem yang sangat rumit dalam rumah tangganya. Suaminya itu ternyata selingkuh. Dan memilih bertahan dengan selingkuhannya itu.

BACA NANTI : TANYA JAWAB SOLAWAT YANG PALING SERING DITANYAKAN

Nah, saat itu Mbak Nur ini lagi hamil. Dia inginnya suaminya itu sadar. TOBAT. Kembali fokus kepada istri dan anak-anaknya. Mbak Nur ini gak mau cerai dengan suami karena kasihan dengan masa depan anak-anaknya. Mbak Nur lebih mementingkan kepentingan anaknya diatas kepentingan pribadinya.

Sebelumnya, Mbak Nur ini berusaha rutin tahajjud dan solat hajat. Memohon kepada Allah. Tapi, ya gak sehari dua hari langsung dikabulin. Cukup memakan waktu juga.

Kemudian Mbak Nur tambah kekuatannya dengan hajar solawat. Dawamin terus itu solawat baik di mulut, dalem hati, mau kemana aja pokoknya solawatan terus.

Mbak Nur ini mengamalkan solawatnya setelah selesai tahajjud. Tapi, untuk waktu yang ini Mbak Nur khususkan untuk baca bacaan Solawat yang lebih fokus dan dihitung lebih banyak. Targetnya yakni sebanyak 4.444 kali solawat. Maa syaa Allah

Woooow panjang banget ya gaes. Tapi, tenang kok. Ini bacaan solawat yang paling pendek. Solawat Jibril yang Allaahumma shalli alaa sayyidinaa muhammad wa alaa aali sayyidinaa muhammad. Cukup.

Daaan kata Mbak Nuur, semenjak dia solawatan itu hatinya jadi lebih adem, ayem, kalem, tenang. Dilapangkan dadanya.

Alam nasyrah laka shadrak


For your information,
Suami Mbak Nur ini sempet nge-block WA dia. Yaa rabb......

Tapi, semenjak Mbak Nur ini hajar solawat. Suaminya ngebuka lagi tuh WA Mbak Nur yang sempet diblokir. Nah, baru segitu aja. Belum ada tanda-tanda perubahan lainnya.


Udah tuh. Dia sabar. Dan menghajar solawat lebih buanyak lagi. Berhari-hari. Berminggu-minggu. Sampai akhirnya.....


Mbak Nur ini mendapatkan kisah habis gelap terbitlah terang versi dirinya. Mbak Nur ini mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah. 

Akhirnya, Allah menjawab semua kegalauan dan kesedihan Mbak Nur selama ini. Allah ngasih hadiah langsung bertubi-tubi. Kagak satu-satu. Jebreeeetttttt !!!!!

Mulai dari dapet rejeki pinjeman yang kagak pake lama, sikap suami udah mulai lembut, terus permintaan punya anak perempuan dikabulin, suami bahagia banget.

Suami yang nemenin dia USG sampai berjam-jam. Padahal, Mbak Nur ini udah ngira suaminya gak bakal peduli lagi gegara pelakor itu. Tapi, setelah solat dzuhur kala itu. Allah nunjukin , Allah jawab. Allah meluluhkan hati suaminya sehingga lebih perhatian kepada dirinya dan anak-anak. Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi. Tetap istiqomah.

Mbak Nur ini sampe gak percaya atas semua yang terjadi ini. Nangis. Mewek maaaak , hiks.

Maa syaa Allah.
Maha besar, maha kuasa Allah yang paling bisa membolak-balikan hati manusia.


Dan dahsyatnya Solawat  itu benar adanya. Ini cerita Mbak Nur. Apa cerita kamu ???

Referensi testimoni: Channel Youtubenya mbak Meliza Arnelia.

************************************

This article created with ❤️
Rasulullah idolaku , idola kita semua....




Tidak ada komentar: