Pecinta Korea Muslim

Buat kalian pecinta artis korea. Apalagi yang cewek-cewek nih. Pasti udah pada hafal deh nama-nama artis korea terutama yang laki-lakinya kan?

Gak usah ditanya soal kegantengan mereka deh.

Etapi, kamu udah tau belum kalau mereka itu kegantengnya cuma seperempat dibagi rame-rame. Ada yang ngelebihin mereka loh. Bahkan , gantengnya itu gak bakal bisa dibayangin.

Apalagi yang muslimah nih. Sebelum ngefans sama artis korea, udah tau belum sama laki-laki satu ini ?

Laki-laki yang pernah hidup didunia, manusia biasa seperti kita pada umumnya, tapi punya kemuliaan diatas manusia biasa. Punya karomah. Kelebihan yang gak dimiliki sama laki-laki manapun


Manusia Paling Ganteng


Ketampanan Rasulullah.

Untuk mencintai Rasulullah ternyata sangat mudah. Karena Nabi Muhammad secara fisik adalah bagus.Secara

 bathin adalah bagus. Fisik baginda Rasulullah adalah luar biasa gantengnya. Sam artis korea sangat jauh gantengnya. Mau tau ukuran kegantengannya?

Saking gantengnya, jumlah kadar kegantengannya itu diibaratkan ada 1 sinar rembulan. Kemudian dibagi-bagi. Seperempat kegantengan untuk nabi Yusuf seorang diri. Seperempat untuk kita-kita ini rame-rame. Segitu saja sudah lumayan kan dilihatnya.

Dan sisanya adalah untuk Rasulullah. Gak kebayang kan gantengnya kayak apa?

Dan kegantengannya itu sangat mulia, tidak dapat menjadi fitnah sebagaimana yang dialami nabi Yusuf. Kegantengan Nabi Yusuf bisa membuat wanita memotong jari jemarinya karena tidak sadar saat melihat Nabi Yusuf. Tapi, Nabi Muhammad itu lain.

Semua wanita yang melihat Rasulullah itu kagum tapi Allah melindungi Rasulullah dengan wibawa yang luar biasa sehingga tidak ada satupun yang berpikiran kotor saat melihat wajah Rasulullah.

Banyak orang ganteng, orang cantik jadi fitnah. Maksud fitnah disini adalah kemaksiatan. Jadi, kegantengannya dan kecantikannya membuat orang mengkhayal yang tidak-tidak, kotor. Tapi, gantengnya Rasulullah tidak begitu.

Pokoknya sehebat apapun orang membayangkan wajah Rasulullah tidak akan mampu saking tampannya. Itu menjadi sebab mengapa kita dilarang menggambar wajah Rasulullah. Karena bisa menjadi dusta.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kita Nabi yang ganteng, bersih, wangi, keringatnya saja wangi. Lah kita? Hehehe....

Baca Nanti : KISAH NYATA, BAROKAH SOLAWAT SUAMI JAUH DARI PELAKOR

Sampai-sampai Ibunda Anas bin Malik menyuruhnya untuk mengambil keringat Rasulullah kedalam botol untuk dijadikan minyak wangi. Dan dibandingkan oleh seluruh minyak wangi yang mereka punya, keringat Rasulullah adalah minyak wangi yang paling harum.

Bahkan ada sahabat yang mengusap dahak Nabi Muhammad ke wajahnya. Jijik ?

Jangan bayangkan itu dahakmu !

Keringat Rasulullah, bukan keringatmu. Ludah Rasulullah, bukan ludahmu. Dahak Rasulullah, bukan dahakmu.

Begitulah sedikit gambaran yang bisa dipaparkan mengenai fisik Rasulullah. Hingga para sahabat memuliakan Rasulullah secara fisiknya juga bukan hanya memuliakan risalah atau ajaran yang dibawa Rasulullah.

Hassan bin Tsabit datang kepada orang kafir Quraisy dan membanting uang yang pernah mereka berikan sebagai bayaran. Dan berkata,

"Semula aku ingin menghujat Muhammad. Akan tetapi, setelah aku melihat wajahnya aku melihat pemancar cahaya darinya. Aku meletakkan tanganku di mataku. Khawatir akan mataku ini. Karena begitu indahnya paras Nabi Muhammad. Sungguh aku tidak bisa melihat lama. Hanya sekedarnya saja. Dari dalamnya memancar cahaya dari dalam tubuh laksana rembulan. Jika ku lihat susunan tubuhnya itu bagai untaian perhiasan yang diuntai bintang-bintang kejora. Aku tidak akan menghujat Nabi Muhammad. Akan tetapi, aku akan ikut Muhammad".


BACA JUGA: QNA SEPUTAR SOLAWAT

Hassan bin Tsabit membuat syair yang indah tentang paras Nabi Muhammad.

"Wahai Rasulullah, sungguh lebih tampan darimu. Mata ini tidak pernah melihat. Lebih ganteng dari parasku engkau dilahirkan tanpa kekurangan sedikitpun. Seolah-olah sebelum lahir sudah pesan ( ingin hidung yang paling bagus, mata paling bagus, rambut paling bagus.Itulah Nabi Muhammad.

Siapapun yang melihat Nabi Muhammad tanpa rasa dengki, biarpun dia kafir sekalipun mesti Allah mudahkan ia mendapat hidayah Allah.

Tapi, kalau orangnya dengki. Meski dia telah melihat banyak kebaikan serta membawa kebenaran mesti tetap tidak menerima. Dia tahu, tapi menolak.

Contohnya, hadirlah seperti Abu Jahal, Abu Lahab, dkk. Melihat , mengetahui namun tidak menerima.

Hati-hati di zaman ini ada banyak provokasi untuk membenci Nabi Muhammad. Mereka menebar benih-benih kebencian terhadap Nabi Muhammad kepada masyarakat salah satu diantaranya adalah lewat cara menyebar isu membenci Arab.

Kedengkian biarpun sedikit, akan jauh dari syari'at Nabi Muhammad. Walau dia hafal Qur'an sekalipun. Contohnya adalah Abu Jahal. Tidak ada wahyu turun, kecuali Abu Jahal mendengar dan mengingatnya. Kalau bahasa sekarang yaitu sudah hafal. Jadi, Abu Jahal itu sebenarnya hafal Al Qur'an. Akan tetapi ketahuilah, karena kedengkian menjadikan seseorang tidak mendapat hidayah dari Allah.

Maka, bersyukurlah jika kita bisa mau membaca bacaan tentang Rasulullah dengan tujuan  menumbuhkan kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad. Dan bagi yang belum, niatkanlah. Supaya dengan niat yang benar, In syaa Allah kita bisa bersanding dengan Rasulullah di Surga Firdaus nanti. Aamiin.


Sumber: kajian online bersama Buya Yahya di ALBAHJAH TV


*****
created by❤️
Rasulullah idolaku, idola kita semua