"CURHAT DI SOSMED BOLEH GAK SIH?"

Doa Waktu Sahur

Alhamdulillah,
 apapun masalahnya kembali ke sajadah dan Al-Quran.

Saat shalat, kita berbicara dengan Allah.
Saat membaca Al-Qur'an, Allah berbicara pada kita .

Sebenarnya dengan shalat dan membaca Al-Qur'an sudah cukup buat kita dalam mencari solusi In sya Allah.

Jangan lupa perbanyak solawat. Karena solawat adalah ibadah tersimple ketika kamu , eh kita, eh kamu. 

Eh kita aja ya biar berasa kebersamaanya. Hehe

Solawat itu ibadah tersimple ketika kita lagi mager melakukan ritual yang berat seperti solat. Karen solat itu enteng buat yang lagi khusyuk. Bukan yang lagi mager. Hehehe

In syaa Allah, ketika kamu sudah banyak solawat. Allah menggerakkan kaki kakimu yang tergeletak lemah untuk menginjak kamar mandi dan berwudhu. Abis itu ritual yang lainnya.


Saya ulangi sekali lagi,


Sebenarnya dengan shalat dan membaca Al-Qur'an sudah cukup buat kita dalam mencari solusi In sya Allah.





Tapi, kadang namanya manusia suka khilaf Caper ama manusia lainnya. Ye khannūü§£

Emang sih curhat di sosmed banyak yg keliatannya peduli sama masalah kita. Tapi...

tau gak sih?

 kalau dibalik itu semua banyak loh jadi bikin kotor hati oranglain. Apalagi yang udah gak suka sama kita.

Jadinya ya ngerendahin kita. Dibelakang loh ya. Saya suka nemuin kok yang begini.

"Ah itu kan orang yang busuk aja hatinya"

Iya, tapi kita sebagai orang Islam harus menjaga martabat dong. 

Iffah dan Izzah mau dibawa kita kemana? 

Pasti yang dibawa-bawa bukan kita doang.

Tapi,

agama kita, apalagi yang cewek. Kerudung kita lah pasti dibawa-bawa 

Sesimple itu aja sih. Hehe

#WaktuSahurGaes