Bismillaah..
Allahumma sholli alaa muhammad...
Laa haula wa laa quwwata illa billah

Pengalaman pribadi yg sy alami, membuktikan apa yg dibilang pak ustadz dan apa yg saya pernah baca itu BENAR.

kalo SETIAP MUSIBAH ITU ADA HIKMAHnya
 SETIAP KEGAGALAN ada HIKMAHnya..
kayak....
gara2 MUSIBAH CORONA ini, pribadi nih...pokoknya banyak hal yg terselamatkan, memberikan kemudahan2 yang luar biasa. Dll



gara2 CORONA ini, saya jadi bisa konsultasi langsung sama dokter kandungan lulusan inggris😭😭😭
gara2 CORONA ini, plus gara2 GAGAL mulu yak mau USG sebel banget

Akhirnya saya bisa dapet promo USG super gila murah..... gila!
Ampe orang2 sekitar sy hampir gak percaya, gak masuk akal.
Tapi, kenyataanya?

KUN FA YAKUN gaes...

Udah segitu dulu aja yah. 😅
Testimoni by : Ummu Fathimah Az Zahra di Bogor